Senin, 02 Mei 2016

silaturahim ini kan terus aku jaga



Disinilah, di kamar ini... aku menapakkan kaki dan tubuhku di kasur yang empuk.. setahun lalu kah???

Iya, sepertinya demikian. Bermula dari sms dan bbm an, kemudian fb dan wa nan aku mulai "merasa" dekat dengannya.. senior yang baik hati. Dari yang tak mengenal hingga aku merasakan kamar ini untuk kali kedua.

Cakji, nama panggilanmu. Nggak neko-neko.. dan aku sangat heran, aku bisa kau perlakukan seperti ini. Aku bukanlah siapa-siapa. Hanya anak kecil yang ingin berkenalan dan meminta petuah dan nasihat dari orang tua. Aku hanyalah junior yang akan terus belajar dari pengalamanmu.

Semoga Allah swt selalu menjaga silaturahim yang telah tersambung, walau terpisah jarak dan masa. Aku di kota atlas, engkau di bumi kanjuruhan. Aamiin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar: